fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Peringatan HUT Bhayangkara Ke 73 yang sedianya telah berlangsung pada 1 Juli 2019 untuk pelaksanaan upacaranya akan dilangsungkan pada besok (Rabu,... Wujudkan Polisi Mitra Masyarakat, Upacara HUT Bhayangkara Dipusatkan di Distrik Fakfak Barat

Kapolres Fakfak, AKBP Deddy Foury Millewa, S.IK. FOTO: RICO/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Peringatan HUT Bhayangkara Ke 73 yang sedianya telah berlangsung pada 1 Juli 2019 untuk pelaksanaan upacaranya akan dilangsungkan pada besok (Rabu, 10/7).

Pelaksaan upocara HUT Bhayangkara ke 73 pada tahun ini berbeda dengan tahun– tahun sebelumnya, dimana pelaksanaan upcara HUT Bhayangkara tahun 2019 dilaksanakan di Ibu Kota Distrik Fakfak Barat, Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat.

Kapolres Fakfak, AKBP Deddy Foury Millewa, S.IK, kepada dua media online di Fakfak Papua Barat, mengatakan, pelaksaan upcara HUT Bhayangkara ke 73 yang semenstinya dilaksanakan pada 1 Juli 2019 diundurkan ke tanggal 10/7-2019 dikarenakan kesibukan Polri dalam pengamanan Pemilu yang baru selesai.

Menurut Kapolres Fakfak, pelaksanaan upacara HUT Bhayangkara di Werba ibu kota Distrik Fakfak dimaksudkan untuk mendekatkan masyakarat Distrik Fakfak Barat dengan Kepolisian sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat.

Dikatakan, sedianya dalam upacara HUT Bhayangkara ke 73 di Distrik Fakfak Barat sesuai rencana Bupati Fakfak, Drs. Mohamad Uswanas, M.Si akan bertindak sebagai Inspektur Upacara (Irup) namun Bupati sedang Dinas luar daerah sehingga selaku Kapolres Fakfak akan mengambil alih sebagai Irup.

Lebih lanjut menurutnya, dalam upacara HUT Bhayangkara ke 73 yang dipusatkan di Werba Distrik Fakfak Barat, akan mengikutsertakan berbagai isntansi terkait.

Dan dalam upcara tersebut, pihak Polres Fakfak akan menyerahkan penghargaan kepada Raja Fatagar, Taufik Heru Uswanas, dimana penghargaan tersebut diberikan Kapolda Papua Barat yang diserahkan Kapolres Fakfak.

Pemberian penghargaan kepada Raja Fatagar dikarenakan Raja Fatagar dianggap selama ini terlibat bersama Polres Fakfak turun ke masyarakat dalam menyelesaikan berbagai persoalan di Kabupaten Fakfak, tutur Kapolres Fakfak, Deddy Foury Millewa, S.IK.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!