Gelanggang Rago Sigemerai Bintuni menjadi pusat peringatan HUT KE -18 Kabupaten Bintuni, Rabu (9/6/201). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN PAPUADLAMABERITA.COM. BINTUNI – Rabu 9 Juni... 18 Tahun Teluk Bintuni, Bupati Ajak Warga Bergandeng Tangan Bangun Bintuni

Gelanggang Rago Sigemerai Bintuni menjadi pusat peringatan HUT KE -18 Kabupaten Bintuni, Rabu (9/6/201). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

PAPUADLAMABERITA.COM. BINTUNI – Rabu 9 Juni 2021 Kabupten Teluk Bintuni merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) Ke -18 Kabupaten Teluk Bintuni.

Bupati Ir Petrus Kasihiw, MT mengajak semua komponen masyarakat untuk bergandengan tangan, satu hati membangun Tanah Sisar Matiti ke arah lebih baik.

Bupati Teluk Bintuni mengatakan tepatnya tanggal 9 Juni 2021 nanti Kabupaten penghasil migas akan memasuki usai ke-18, usia yang cukup dewasa.

“Sebagai sesepuh seluruh warga dan birokrasi, saya imbau seluruh warga dan segenap komponen untuk sama-sama membangun Kabupaten Teluk Bintuni yang damai, maju, produktif dan berdaya saing,” ajak Bupati Teluk Bintuni.

Terkait Pilkada yang telah usai, Bupati Teluk Bintuni mengatakan jika ada benang putus dan kain sobek hendaknya dirajut erat kembali untuk pembangunan Teluk Bintuni.

“Mari kita tinggalkan semua perbedaan, benang putus yang terjadi di pilkada serentak 2020 lalu, kita sama-sama membangun negeri sisar matiti,” ajak Bupati Kasihiw.

Pantauan papuadalamberita.com dan wartawan Bupati Bintuni dan Wakil Bupati Bintuni Selasa sore memantau kesiapan pelaksanaan HUT yang dipusatkan di Gelanggang Argo Sigemerai Bintuni.

Peringatan HUT Kabupaten 2021 ini dijadwalkan dihadiri Gubernur Papua Barat Drs Dominggus Mandacan dan sejumlah pejabat teras Papua Barat.

Untuk mempersiapkan kehadiran gubernur pada sore tadi tampak sejumla staf pribadi gubernur sudah hadir Bintuni dan langsung menijau tempat pelaksanaan peringatan hari ulang tahun.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *