Papua Barat

Babinsa Dukung Pelaksanaan Ibadah Natal di Gereja GPI Ubadari

80
×

Babinsa Dukung Pelaksanaan Ibadah Natal di Gereja GPI Ubadari

Sebarkan artikel ini

Babinsa Koramil 1803-02/Kokas  Serma Choirul dan Sertu Rasmaidin, melakukan pengamanan pelaksanaan ibadah misa di Gereja GPI Ubadari, Distrik Kramamongga, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Sabtu (25/12/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: RICO LETSOIN

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Babinsa Koramil 1803-02/Kokas  Serma Choirul dan Sertu Rasmaidin, melaksanakan pengamanan dalam pelaksanaan ibadah Misa di Gereja GPI Ubadari, Distrik Kramamongga, Kabupaten Fakfak, Papua Barat, Sabtu (25/12/2021).

Menurut Serma Choirul pengamanan yang dilaksanakan merupakan salah satu tugas Pokok dalam mendukung keamanan dan kelancaran saudara-saudara yang beragama  Nasrani dalam melaksanakan Ibadah di Malam Natal yang merupakan hari besar bagi Umat Nasrani.

Selain itu Serma Choirul juga menyampaikan kegiatan pengamanan ini juga merupakan bentuk toleransi antar umat beragama dan saling menghargai saudara saudara kami dalam melaksanakan ibadah.

“Di malam ini kami melaksanakan pengamanan di halaman gereja untuk mendukung keamanan dan kelancaran saudara-saudara kami yang beragama Nasrani dalam melaksanakan ibadah Natal,” Jelas Serma Choirul.

“Diharapkan dengan kehadiran Kami baik Babinsa maupun teman-teman dari Kepolisian dapat memberikan rasa aman dan Nyaman untuk saudara saudara kami dalam melaksanakan Ibadah Natal serta dapat menjadi contoh dalam meningkatkan Toleransi antar umat beragama,” Harap Serma Choirul selaku Babinsa.(rl07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!