Pelayanan BCA yang bersinergi dengan PDAM Jayapura, Hadirkan Solusi Pembayaran. PAPUADALAMBERITA. FOTO: BCA JAYAPURA. PAPUADALAMBERITA.COM. JAYAPURA – 1 Agustus 2022 Komitmen PT Bank Central... BCA Luncurkan Sinergi dengan PDAM Jayapura, Hadirkan Solusi Pembayaran

Pelayanan BCA yang bersinergi dengan PDAM Jayapura, Hadirkan Solusi Pembayaran. PAPUADALAMBERITA. FOTO: BCA JAYAPURA.

PAPUADALAMBERITA.COM. JAYAPURA – 1 Agustus 2022 Komitmen PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam menghadirkan service excellence bagi seluruh nasabah senantiasa diwujudkan melalui berbagai inisiatif.

Setelah sukses menghadirkan solusi pembayaran Perumda Air Minum di berbagai wilayah di Indonesia, kali ini BCA kembali menjalin sinergi dengan PDAM Jayapura.

Kolaborasi ini menghadirkan solusi cash management untuk pembayaran tagihan PDAM bagi masyarakat Jayapura melalui e-channel BCA, yang saat ini diawali dengan ATM BCA.

“Sebagai bagian dari perbankan nasional, kami senantiasa hadir di tengah masyarakat untuk memberikan berbagai solusi keuangan salah satunya adalah pembayaran tagihan PDAM. Telah menjadi tanggung jawab kami untuk menghadirkan solusi yang mengakomodir kebutuhan nasabah. Berkolaborasi dengan PDAM Jayapura, kami menghadirkan kemudahan dan kenyamanan bagi seluruh masyarakat Kota dan Kabupaten Jayapura yang dapat menjadi one-stop-solution, ujar Kepala BCA KCU Jayapura Yusuf Effendi.

Sebagai informasi, BCA sebelumnya juga telah bekerjasama dengan Perumda Air Minum berbagai wilayah di Indonesia dalam rangka memberikan kemudahan bertransaksi bagi nasabah melalui e-channel BCA.

Selain mempermudah, pembayaran melalui ATM BCA juga lebih praktis dan efisien karena hanya membutuhkan beberapa langkah. Nasabah BCA cukup memilih menu Transaksi Lainnya, pilih Pembayaran, pilih PAM, memasukkan Kode PAM wilayah Jayapura 8006, memasukkan Nomor Bayar, konfirmasi pembayaran, dan transaksi berhasil.

BCA melihat adanya potensi dari customer dan transaksi PDAM yang besar sehingga kami berinisiatif meluncurkan solusi cash management.

Solusi ini memungkinkan nasabah untuk membayar tagihan PDAM melalui e-channel BCA. Harapannya kolaborasi ini dapat meningkatkan kedisiplinan masyarakat dalam membayarkan tagihan PDAM, ujar Yusuf.(*/BCA)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!