Pimpinan, karywan dan staf Bank BRI Cabang Manokwari, Papua Barat saat mebagi-bagi takjil kepada warga Manokwari, Jumat (7/5/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: BRI MANOKWARI PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI –... BRI Cabang Manokwari Berbagi Takjil Ramadhan pada Warga

Pimpinan, karywan dan staf Bank BRI Cabang Manokwari, Papua Barat saat mebagi-bagi takjil kepada warga Manokwari, Jumat (7/5/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: BRI MANOKWARI

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Upaya kebersamaan BUMN dengan masyarakat salah satunya rasa peduli Bank Rayat Indonesia (BRI) Cabang Manokwari terhadap kebutuhan warga di masa Pendmi COVID-19 dan di bulan suci ramadhan.

Pehatian itu dijawab pimpinan, staf dan katyawan BRI Cabang Manokwari, Papua Barat dengan membagikan takjil kepada pengguna jalan yang melintas di depan Kantor BRI Manokwari, Jumat (7/5/2021) sore jelang waktu berbuka puasa.

Kegiatan berbagi rejeki takjil kepada warga ini dipimpin langsung Pimpinan BRI Manokwari, Ermana S Irawan serta staf dan karyawan. Dalam pembagian takjil BRI Manokwari mensedekahkan 200 paket makanan ringan (kue-kue, red) serta nasi kotak.

Pimpinan Bank BRI Manokwari, Papua Barat. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN

Bagi takjil ( kue dan nasi kotak) utk berbuka puasa ini salah satu program dari Bapekis ( Badan Pembina Kerohanian Islam) BRI Manokwari

Pimpinan Bank BRI Manokwari mengatakn tempat pembagian dilakukan di halaman parkir Kantor Cabang BRI,  diperuntukkan bagi warga yang melintas di depan kantor Cabang BRI Manokwari.

Harapannya dengan berbagi takjil ini dapat menumbuhkan rasa syukur dan empati dari pekerja untuk  berbagi kepada sesame mendukung program pemerintah untuk ikut meringankan beban masyarakat dalam kondisi pandemi Covid saat ini dan di bulan suci ramadhan. Bank BRI Cabang Manokwari sebelumnya telah memberikan bantuan ke Panti Asuhan.

Dari pantauaan papuadalaamberita.com pembagian yang dilakukan oleh Bank BRI juga tidak mengganggu atau memacetkan arus lalu lintas, karena warga yang berkendaraan diarahkan ke halaman Kantor BRI untuk menerima takjil.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *