Suasana Penginapan Home Stay De’Colonel di Malam Hari. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM. Homse Stay De’Colonel di Distrik Bomberay Fakfak Papua Barat. FOTO : RICO LET’s./PAPUADALAMBERITA.COM.... Ke Bomberay Jangan Lupa Singgah di Home Stay DE’COLONEL,  Nginap Yang Nyaman Dengan Lingkungan Asri

Suasana Penginapan Home Stay De’Colonel di Malam Hari. FOTO : Istimewa./PAPUADALAMBERITA.COM.

Homse Stay De’Colonel di Distrik Bomberay Fakfak Papua Barat. FOTO : RICO LET’s./PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. – Ini mungkin sekedar tips bagi warga Fakfak yang akan ke Bombera,y baik untuk melaksanakan tugas kedinasan maupun untuk melaksanakan liburan lebaran saat ini di Distrik Bomberay.

Karena ditengah larangan mudik yang telah ditetapkan Pemerintah di Idul Fitri 1442 H, maka bila anda dan keluarga yang ingin menikmati susana liburan di kampung atau Distrik, maka  mungkin pilihan liburan ke Distrik Bomberay sebagai tujuan dapat memilih Home Stay De’Colonel sebagai tempat menginap dimasa liburan kali ini.

Ada beberapa pilihan penginapan yang tersedia di Distri Bomberay, namun jangan lupa untuk mencoba menginap di Home Stay De’Colonel, selain letaknya yang strategis diruas jalan utama Nurdin Pauspaus, pengunjung De’Colonel juga dapat menikmati fasilitas kamar yang nyaman dengan lingkungan yang asri.

Home Stay De’Colonel, untuk saat ini memiliki 6 kamar dengan fasilitas AC dan sangat nyaman untuk beristirahat dan memiliki ruang makan yang dapat digunakan untuk meeting serta dilingkungan Home Stay yang asri tersebut juga terdapat kolam ikan.

Pemilik Home Stay De’Colonel adalah seorang mantan Kapolres Fakfak, Rudolf Michael, yang memilih menetap di Distrik Bomberay untuk membuka usahanya dibidang perhotelan.

Pemilik Home Stay De’Colonel, Rudolf Michael, kepada papuadalamberita.com. beberapa waktu lalu, mengatakan, di Distrik Bomberay saat ini sudah terdapat kurang leboh 5 penginapan, namun dari julam penginapan yang ada di Bomberay, dia menawarkan tempat penginapan dengan lingkungan yang asri bagi pengunjung.

Menurutnya, Home Stay De’Colonel tidak saja menyediakan kamar yang nyaman bagi pengunjung tetapi menyediakan lingkungan yang asri dengan pepohonan dan disekitar halaman tersedia kolam ikan air tawar.

Di Home Stay De’Colonel dengan konsep bangunan berdinding kayu sangat cocok dengan kondisi Bomberay yang panas sehingga membuat pengunjung yang menikmati fasilutas kamar di siang hari tidak terasa kepanasan dan konsep bangunan berdinding kayu ini sangat ramah lingkungan.

Persoalan makan tidak perlu diragukan lagi, karena Home Stay tersebut juga menyediakan sarapan pagi, makan siang hingga makan malam dengan berbagai menu yang tersedia, bila pengunjung merasa bosan dengan menu yang tersedia, pengunjung juga dapat membuat (memasak) makan yang diinginkan sesuai seleranya dengan bahan masakan yang tersedia di dapur De’Colonel, tutur Rudolof Michael.(RL 07)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *