Papua Barat

Bupati Fakfak Untung Tamsil Ngaku Sudah Dipinang Empat Partai Politik

112
×

Bupati Fakfak Untung Tamsil Ngaku Sudah Dipinang Empat Partai Politik

Sebarkan artikel ini

Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si. Kamis 27 Mei 2021. FOTO : RICO LET’s./PAPUADALAMBERITA.COM.

PAPUADALAMBERITA.COM. FAKFAK – Setelah menang di Pilkada Fakfak 2020 melalui jalur dukungan perseorangan, Untung Tamsil, S.Sos, M.Si yang saat ini menjabat Bupati Fakfak mulai dilirik beberapa Partai Politik.

Ada beberapa partai politik yang sudah menawarkan orang nomor satu di Kabupaten Fakfak ini untuk bergabung di Partai Politik, tentunya penawaran untuk bergabung di Partai Politik merupakan peluang emas bagi Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, guna menjajaki peta politik di Pilkada 2024 mendatang.

Bupati Fakfak Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, kepada papuadalamberita.com. Kamis (27/5/2021) di salah satu warung makan, membenarkan dirinya sudah dipinang beberapa beberapa Partai Politik untuk mengisi jabatan sebagai ketua.

“Ada beberapa partai Politik yang sudah meminta dirinya (Untung Tamsil) untuk bergabung di beberapa Partai Politik dengan mengambil posisi ketua Partai”, tutur Untung Tamsil, S.Sos, M.Si, kepada media online ini.

Beberapa partai politik yang sudah meminangnya untuk bergabung dalam kepengurusan partai Politik dengan jabatan Ketua yakni Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), Partai Demokrat (PD), Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) dan Partai Golongan Karya (Golkar).

“Ada 4 partai Politik yakni PDIP, Partai Demokrat, Partai Gerindra dan Partai Golongan Karya, melalui pengurus pusat yang telah menghubungi saya (Untung Tamsil) untuk bergabung di partai – partai tersebut dengan posisi Ketua Partai”, tutur UT sapaan akrab Untung Tamsil, S.Sos, M.Si.

Namun menurutnya, dari 4 partai Politik yang telah meminangnya tersebut, dia belum memberikan jawaban karena hingga saat ini masih disibuk menyelesaikan tugas – tugas Pemerintahan yang baru beberapa bulan menjabat Bupati Fakfak.

“Saya masih butuh waktu untuk menyelesaikan tugas – tugas Pemerintahan dulu, setelah semua rampung barulah saya menjajaki Partai Politik tersebut”, pungkasnya ketika menyamu makan siang bersama para awak media disalah satu rumah makan usai membuka palang adat di RSUD Fakfak.

Untung, memastikan kedepan dirinya akan menjajaki Partai Politik untuk sehingga kedepan akan kembali mencalonkan diri kembali melalui Partai Politik di Pilkada 2024 mendatang,”kedepan saya akan menjajaki partai Politik untuk kembali memcalonkan diri di Pilkada berikutnya”.(RL 07)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *