OlahragaPapua Barat

Dua Anggota TNI AD Dapat Hadiah Motor dari Hotel Aston dan Pj Gubernur Paulus Waterpauw

273
×

Dua Anggota TNI AD Dapat Hadiah Motor dari Hotel Aston dan Pj Gubernur Paulus Waterpauw

Sebarkan artikel ini
Pemenang dorprize berhadia sepeda motor setelah menerima hadiah dengan membonceng penjabat gubernur dalam gedung GOR Sanggeng Manokwari, Rabu (25/10/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Keduanya Anggota TNI AD, satunya sehari hari berdinas di Kodam XVIII/Kasuari, Ia namanya Adrian P Pamudi.

Satunya lagi tercatata sebagai Batalyon Infanteri 761/Kibibor Akinting, Warmare, Distrik WarmareKabupaten Manokwari, Brada Nuzul.

Dua pelari 10 kilometer Kasuari Open 2023 katagori prestasi dan umum putra, masuk finish di GOR Cenderawasih, namun tidak memperoleh juara.

Baca juga: Pj Sekda Papua Barat Lepas 2.673 Peserta Lomba Lari 5K dan 10K Kasuari Open 

Baca juga: Pelari Sulawesi Selatan Borong Juara Kasuari Open 10 KM Manokwari, Katagori Prestasi

Baca juga: 

Tetapi ada kalimat “kalau sudah rejeki tidak akan tertukar”, ungkapan itu kemarin Rabu (25/10/2023) berlaku untuk keduanya.

Adrian yang seharian berdinas di Kodam XVIII/Kasuari itu nomor dadanya keluar sebagai pemenang undian dorize yang diundi langsung oleh penjabat gubernur, Ia berhasil memenangkan hadiah motor Yamahametik sumbangan gubernur Papua Barat.

Sedangkan rekan se satuan, yang jauh-jauh dari Batalyon Infanteri 761/Kibibor Akinting, Warmare, Distrik WarmareKabupaten Manokwari, Brada Nuzul, untuk mengikuti lomba nomor dadanya keluar sebagai pemenang dorprize motor Honda metic yang disumbangkan Hotel AstonNiu Manokwari.

Itulah jika rejeki, undian dorprize paling seru ketika pada undian hadiah pertama oleh Penjabat Gubernur.

Pemenang dorprize sepeda motor setelah menerima hadiah satu unit motor sumbangan dari Hotel AstonNiu Manokwari di GOR Sanggeng Manokwari, Rabu (25/10/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN PAPUADALAMBERITA.

Serunya, sebelum nomor dada anggota Kodam XIII/Kasuari ini keluar sebagai pemenang dorprize, Paulus Waterpauw mengulang udundi hingga tiga kali, undian yang keempat jatuh pada nomor dada milik prajurit Patriot Pelindung Rakyat ini.

Sedangkan undian kedua yang hadiahnya dadisumbangkan oleh AstonNiu Hotel Manokwari yang diperoleh anggota Batalyon Infantri 751 Kibibor Akinting Warmare ini hanya sekali undian langsung nomor dadanya yangh keluar sebagai nomor yang berhak memperoleh motor.

Dari puluhan hadiah yang disediakan panitia, pada lomba lari Kasuari Open menyambut HUT Provinsi Papua Barat, HUT TNI, Hari Sumpa Pemuda itu hadiah utamannnya dua motor metic. Hadiah hiburan lainnya berupa kulkas, mesin serta sejumlah hadiah elektronik, sampai handphone juga ada.

Menariknya lagi setelah menerima hadiah keduanya menyalakan motornya dan membonceng Pj Gubernur Papua Barat dan Pj Sekda Papua Barat dari dalam GOR hingga 20 meter, suasana ini disambut tepuk meriah.(rustam madubun)

Ketua panitia lomba, pemenang dorprize, penjabat gubernur serta para asisten foto bersama seusai menerima hadiah di GOR Sanggeng Manokwari, Rabu (25/10/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN PAPUADALAMBERITA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *