Nasional

Gubernur BI Lantik 28 Pemimpin Baru Kantor Pusat dan Perwakilan BI, Termasuk Kepala BI Papua Barat

345
×

Gubernur BI Lantik 28 Pemimpin Baru Kantor Pusat dan Perwakilan BI, Termasuk Kepala BI Papua Barat

Sebarkan artikel ini
Gubernur BI Lantik 28 Pemimpin Baru Kantor Pusat dan Perwakilan BI, Termasuk Kepala BI Papua Barat Gubernur Bank Indonesia Perry Warjiyo, melantik dan memimpin upacara Sertijab 28 Pemimpin baru Kantor Pusat dan Perwakilan BI, Jumat (15/12) di Jakarta. FOTO: BANK INDONESIA

PAPUADALAMBERITA.COM.JAKARTA- Gubernur Bank Indonesia (BI), Perry Warjiyo, melantik dan memimpin dalam Upacara Serah Terima Jabatan (Sertijab) terhadap 28 (dua puluh delapan) Pemimpin baru Kantor Pusat dan Perwakilan BI, pada Jumat (15/12/2023) di Jakarta.

Dari 28 pimpinan baru Kantor Pusat dan Perwakilan BI yang diserahterimakan salah satunya ternasuk Kepala Perwakilan Bank Indonesia Papua Barat.

Kepala Perwakilan Bank Bank Indonesia Papua Barat yang sebelumnya dijabat Rommy Sariu Tamawiwy digantikan oleh Setiana yang sebelumnya mejabat Kepala Perwakilan Bank Indonesia Maluku Utara.

Sedangkan Rommy Sariu Tamawiwy memperoleh jabatan baru sebagai Kepala Perwakilan Bank Indonesia Bangka Belitung.

Dalam siaran pers Bank Indonesia pada Jumat, Gubernur Perry juga melantik sejumlah Pejabat yang mendapatkan kenaikan pangkat.

Pelantikan pimpinan di BI merupakan bagian dari implementasi transformasi organisasi dan sumber daya manusia guna memperkuat transformasi serta efektivitas organisasi dalam pelaksanaan tugas BI.

Dalam kesempatan tersebut, Gubernur Perry menyampaikan 5 (lima) amanat bagi para Pemimpin yang dilantik yaitu pentingnya memaknai jabatan yang diemban sebagai amanah, visioning dalam menjalankan amanah, kinerja yang didasarkan pengetahuan, perlunya memahami dan meningkatkan kapabilitas diri, selalu memberikan yang terbaik dalam menyelesaikan setiap tugas, serta senantiasa meningkatkan diri dengan terus belajar, sehingga dengan menjalankan hal tersebut  pemimpin Bank Indonesia dapat berkontribusi optimal bagi bangsa dan negara.

Daftar nama Pemimpin Baru Bank Indonesia yang dilantik dapat dilihat pada lampiran . Berikut ini.

SUMBER DATA: SIARAN PERS BI NOMOR: 25/337/DKom.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!