Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan  membagikan makanan gratis pada masyarakat kampung  Wuyuneri Distrik Mulia, kabupaten  Puncak Jaya, Selasa (11/5/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: SATGAS PAMRAHWAN YONIF... Jaga Persaudaraan Pos TNI di Puncak Jaya Papua Bagaikan Makanan untuk Masyarakat

Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan  membagikan makanan gratis pada masyarakat kampung  Wuyuneri Distrik Mulia, kabupaten  Puncak Jaya, Selasa (11/5/2021). PAPUADALAMBERITA. FOTO: SATGAS PAMRAHWAN YONIF RAIDER

PAPUADALAMBERITA.COM.PUNCAK JAYA – Jelang perayaan Hari Idul Fitri 1442 H, Pos Wuyuneri Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan  membagikan makanan secara gratis terhadap masyarakat kampung  Wuyuneri Distrik Mulia, kabupaten  Puncak Jaya, Selasa (11/5/2021).

Kegiatan ini dilaksanakan atas perintah Danki Satgas Pos Wuyuneri Lettu Inf Aswin Bella untuk menjaga persaudaraan antara Pos Wuyuneri dengan masyarakat sekitar.

‘’Kegiatan pembagian makanan secara gratis ini berupa sembako, mie instan, gula,”  di bulan suci Ramadhan ini harus selalu berbagi dengan masyarakat, sisihkan beberapa makanan untuk masyarakat walau sedikit namun bermakna luas, salah satunya menjaga persaudaran dan tali silaturahmi,” ujar Danki Satgas Lettu Inf Aswin Bella.

Kegiatan yang dilakukan Satgas Yonif Raider 500/Sikatan disambut baik masyarakat yang berada di sekitar  Kampung Wuyuneri, Mulia.

Yatimus Wonda  selaku perwakilan masyarakat menyampaikan terima kasih kepada personil Pos Wuyuneri Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan karena sudah peduli dengan masyarakat sekitar, saya anggap anggota di pos Wuyuneri sudah seperti saudara bagi masyarakat Kampung Wuyuneri karena selalu peduli dan memperhatikan masyarakat.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *