Papua Barat

Kepala Dinas Kominfo dan 70 ASN Terima Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI

48
×

Kepala Dinas Kominfo dan 70 ASN Terima Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI

Sebarkan artikel ini

Penjabat Gubernur Papua Barat menyerahkan surat keputusan presiden kepada Kepala Dinas Kominfo Papua Barat sebagai penerima tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo di HUT Ke-24 Papua Barat, Kamis (12/10/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Penjabat Gubernur Papua Barat, Komjen Pol (Pur) Drs Paulus Waterpauw MSI, menyematkan secara langsung tanda kehormatan Republik Indonesia  Satya Lencana Karya Satya (SLKS) dari Presiden Republik Indonesia kepada 70 ASN di lingkup Pemprov Papua Barat, di Kantor Gubernur Papua Barat, Kamis (12/10/2023).

Baca juga:  HUT Provinsi Papua Barat, Paulus Waterpauw Bukan Tipe Orang Seperti Kacang Lupa Kulit

Dari 70 ASN salah satu penerima Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI adalah Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Papua Barat Frans P Istia di Manokwari.

Penyematan SLKS ini bedasarkan Keputusan Presiden Republik Indonesia yang diserahkan Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw kepada tiga perwakilan ASN mewakili 70 ASN lingkup Pemperof Papua Barat.

Perwaki penerima tanda kehormatan Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI Joko Widodo di HUT Ke-24 Papua Barat, bersama penjabat gubernur dan Sekda Papua Barat, Kamis (12/10/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

Penghargaan seperti itu sebagai tanda kehormatan diberikan Presiden RI kepada ASN yang menunjukan kesetiaan, pengabdian, kecakapan, kejujuran, kedisiplinan, prestasi kerja dalam melaksanakan tugas dan tanggung jawabnya sebagai abdi negara dan abdi masyarakat.

Sebagai salah satu penerima Satya Lencana Karya Satya dari Presiden RI, Kepala Dinas Kominfo Papua Barat Papua Barat Frans P Istia yang ditemui papuadalamberita.com mengaku bersukur apa yang diberikan pimpinan dan negara padanya.

‘’Kita kerja saja, kita terima apa yang mereka berikan, kita Bersukur kepada Tuhan,’’ ujar Istia singkat sebelum digelar upacara HUT Ke-24 Provinsi Papua Barat, Kamis (12/10/2023).(tam)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *