Papua

Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga Apresiasi Kinerja Pertamina Patra Niaga Regional Papua – Maluku

103
×

Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga Apresiasi Kinerja Pertamina Patra Niaga Regional Papua – Maluku

Sebarkan artikel ini

Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga, Ego Syahrial Saat Melaksanakan Kunjungan Kerja ke beberapa Wilayah Operasi Perusahaan di Wilayah Papua dan Maluku. PAPUADALAMBERITA.COM. FOTO : ISTIMEWA.

PAPUADALAMBEITA.COM. JAYAPURA – PT Pertamina Patra Niaga sebagai perusahaan BUMN yang diberikan mandat dan tanggung jawab dalam menyediakan BBM dan LPG hingga ke seluruh pelosok negeri, baik di perkotaan maupun di pedesaan, termasuk di wilayah 3T (Terdepan, Tertinggal dan Terluar).

Adapun sebagai bentuk dukungan dan kepedulian serta untuk memastikan kondisi operasional dapat berjalan optimal, Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga, Ego Syahrial telah melaksanakan kunjungan kerja ke beberapa wilayah operasi perusahaan di wilayah Papua-Maluku, sejak Kamis (19/09/2023) lalu.

Ego Syahrial selaku Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya atas berbagai upaya yang telah dilakukan Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku dalam melaksanakan pendistribusian BBM dan LPG hingga ke ujung Timur Indonesia dan meningkatkan penjualan LPG Non Subsidi terutama di wilayah Papua-Maluku.

“Apresiasi tinggi kepada rekan-rekan yang bertugas di Papua-Maluku. Terima kasih kepada Perwira Pertamina yang telah bekerja dengan tulus dan dedikasi yang tinggi dalam mendistribusikan dan meningkatkan daya beli BBM dan LPG hingga ke ujung timur Republik Indonesia yaitu daerah Maluku hingga Papua, karena ini menurut saya banyak sekali tantangannya dan tidak gampang ya,” ujarnya.

PT Pertamina Patra Niaga memastikan ketersediaan dan penyaluran BBM & LPG telah menyentuh seluruh pelosok Nusantara.

“Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku dapat menjadi contoh pelaksanaan dan peningkatan program-program utama contohnya perluasan dan peningkatan penjualan produk BBM & LPG serta penerapan MyPertamina di wilayah Papua Maluku,” lanjut Ego.

Kemudian Ego memuji peningkatan penjualan LPG Non Subsidi (Bright Gas) yang terjadi di wilayah Papua-Maluku.

“Justru disini untuk penjualan Bright Gas sangat meningkat sekali ya, berarti masyarakat di Papua-Maluku gemar menggunakan Bright Gas untuk memenuhi kebutuhan rumah tangganya seperti memasak, dan ini point plusnya untuk wilayah Papua-Maluku,” puji Ego.

Di tempat yang sama, Edi Mangun selaku Area Manager Communication, Relations & CSR Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku berterima kasih atas peninjauan yang dilaksanakan guna memastikan pelayanan prima bagi masyarakat.

“Peninjauan langsung oleh Komisaris Utama Pertamina Patra Niaga, memastikan seluruh sarana dan fasilitas dalam kondisi yang baik untuk menjaga pelayanan prima khususnya bagi masyarakat Papua Maluku,” tutur Edi.

Tak lupa Edi berterima kasih kepada Pemerintah yang telah mendukung serta membantu Pertamina dalam melaksanakan pendistribusian BBM dan LPG hingga pelosok negeri dan peningkatan penggunaan LPG Non Subsidi di Indonesia Timur.

“Terima kasih kepada Pemerintah yang sudah membantu kami dalam distribusi energi ke masyarakat yang ada disini,” lanjut Edi.

Edi mengajak kepada masyarakat yang tergolong mampu dapat mendukung pelaksanaan penggunaan BBM & LPG Non Subsidi di wilayah Papua-Maluku.

“Kami minta support dari masyarakat yang mampu dari sisi finansial untuk dapat beralih menggunakan BBM & LPG Non Subsidi agar yang disubsidi dari Pemerintah itu dapat digunakan sesuai peruntukkannya, terutama kepada masyarakat kecil,” kata Edi.

Edi juga berharap kunjungan ini bisa menjadi sarana berdiskusi guna menyelesaikan berbagai kendala dan isu yang ada serta mencari solusi yang tepat guna mengatasi permasalahan di wilayah Papua-Maluku.

Bagi masyarakat yang membutuhkan informasi lebih lanjut terkait dengan produk dan pelayanan dari Pertamina, dapat mengakses website resmi www.pertamina.com atau menghubungi Pertamina Call Centre (PCC) di 135.(rls/tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *