Papua Barat

KONI Papua Barat Usulkan Penambahan Anggaran untuk Transportasi, Akomodasi Ke PON XXI Aceh – Sumut

334
×

KONI Papua Barat Usulkan Penambahan Anggaran untuk Transportasi, Akomodasi Ke PON XXI Aceh – Sumut

Sebarkan artikel ini
Sambutan Ketua KONI Papua Barat Drs Dominggus Mandacan MSI pada pencanangan pembukaan Puslatda PON XXI 2024 Aceh dan Sumut untuk Kontingen Papua Barat di Lapangan Olahraga Kodim Manokwari, Jumat (23/2/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Komite Nasional Indonesia (KONI) Provinsi Papua Barat mengusulkan kepada pemerintah provinsi (Pemprov) Papua Barat penambahan anggaran untuk transportasi, akomodasi dan kontribusi Kontingen Papua Barat ke PON XXI  yang di gelar Aceh dan Sumatera Utara .

Baca juga: Papua Barat Ikut 25 Cabor, Kirim 163 Atlet Ke PON XXI, Dominggus Minta Ali Baham Jadi Ketua Kontingen

Baca juga:Pesan 3 Prinsip, Pj Gubernur Canangkan Puslatda PON XXI Aceh dan Sumut Untuk Kontingen Papua Barat

‘’Untuk tahap persiapan awal Puslatda, persiapan Pra PON, babak kualifikasi, operasional KONI, pemerintah Provinsi Papua Barat melalui bapak gubernur telah membantu sebesar RP50 milyar,’’ ujar Ketua KONI PApua Barat Drs Dominggus Mandacan Msi saat peresmian Pelatda PON XXI kontingen Papua Barat di Lapangan Olahraga Kodim Manokwari Jumat (23/2/2024).

‘’Kami sangat berterima kasih dan untuk menuju PON di Tanah Serambih Mekah dan Tanah Toba, kami masih memerlukan bantuan biaya untuk transportasi, akomodasi, dan kontribusi peserta PON,’’ sambung Dominggus Mandacan.

Untuk itu, KONI mohon kiranya pemerintah Provinsi Papua Barat dapat membantu dalam mendukung kegiatan-kegiatan selanjutnya menuju PON.

Atlet kontingen Papua Barat saat pencanangan pembukaan Puslatda PON XXI 2024 Aceh dan Sumut untuk Kontingen Papua Barat di Lapangan Olahraga Kodim Manokwari, Jumat (23/2/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

‘’Dalam kondisi yang ada ini, saya mengajak kita untuk bersyukur dan wajib bekerja dengan setia dan dengar-dengaran kepada Tuhan atas tanah kita, Tanah Papua Barat,’’ ungkap Dominggus.

Namun, mengakui jika persiapan menuju PON XXI Aceh-Sumut tahun 2024 Kontingen Papua Barat terbilang agak singkat, disebabkan berbagai faktor, yakni waktu, tenaga, pikiran dan biaya.

‘’Sebagian waktu kita terganggu karena pelaksanaan pesta demokrasi (Pilpres dan Pileg) yang baru saja selesai, dan akan ada lagi persiapan menuju Pilkada gubernur, bupati dan walikota yang berlangsung pada bulan November nanti,’’ sebut Ketua KONI.(rustam madubun)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!