Papua Barat

Media Center Polda Papua Barat Bantu Kinerja Wartawan Paska Peristiwa 19819 Manokwari

91
×

Media Center Polda Papua Barat Bantu Kinerja Wartawan Paska Peristiwa 19819 Manokwari

Sebarkan artikel ini
Dua wartawan senior, Mursidin Radar Sorong dan Fenti Rumbiak dari jagatpapua.com di Media Center yang dibuka Polda Papua Barat kepada para jurnalis Manokwari. FOTO: papuadalamberita.com/rustam madubun
Kapolda Papua Barat, Brigjen Pol Drs Herry Rudolf  Nahak, M.SI, Rustam Madubun dari papuadalamberita.com dan Nicolas Pattipawae dari TVRI Papua Barat, seusai ceffee moring di media center Swiss BellHotel Manokwari Rabu, (28/9/2019). FOTO: istimewa/papuadalamberita.com

PAPUADALAMBERITA.COM. MANOKWARI – Media Center yang dibuka Bidang Humas Polda Papua Barat di lantai dua Swiss BellHotel Manokwari sangat membantu pekerja pers dari berbagai media di Manokwari dalam menyampaikan informasi ke public.

Paska kejadian Senin 19819 lalu Polda Papua Barat membuka media center, media center awalnya dibuka di lantai dasar hotel, namun untuk lebih nyaman dan representative, Bidang Humas Polda memindahkan media center ke lantai dua.

Di Media center wartawan juga dapat mengakses jaringan internet dengan meminta user dan pawsord dari pihak hotel, sehingga media online dapat mengirim berita ke kantor redaksi masing-masing untuk dipublis.

Tidak hanya itu di media center, sebagai bentuk perhatian Polda Papua Barat pada kerja-kerja jurnalis di Manokwari, media center juga menyediakan makanan dan minuman ringan serta makan siang dan makan malam.

Baca juga: Pagi Ini Ramai Pembeli – Pedagang di Pasar Wosi Manokwari Papua Barat

Baca Juga: TNI – Polri Minta Komitmen Masyarakat Fakfak Jaga Keamanan

Ruang meida center menyatu dengan Humas Polda Papua Barat, sehingga muda jurnalis berkoordinasi dengan bidang Humas Polda Papua Barat terkait perkembagan terkini Manokwari.

Kepala Bidang Humas Polda Papua Barat, AKBP Mathias Y Krey yang ditemui papuadalamberita.com di Swiss BallHotel Manokwari mengatakan, membuka media center untuk mempermudah Polda Papua Barat menggelar pres confrens menyempakian informasi terbaru setelah peristiwa Senin (19/8/2019) lalu di Manokwari dan Papua Barat pada umumnya.

‘’Juga memberi fasilitas layanan bagi rekan-rekan media, baik media cetak media online, radio dan televise yang melakukan aktifitas peliputan,’’ ujar Kabid Humas.(tam)

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!