Nasional

Pj Gubernur Ali Baham Jabarkan Potret Papua Barat dalam Program Nusaraya Kompas.com

253
×

Pj Gubernur Ali Baham Jabarkan Potret Papua Barat dalam Program Nusaraya Kompas.com

Sebarkan artikel ini
Penjabat Gubernur Papua Barat berkesempatan talkshow pada Nusaraya adalah program unggulan Kompas.com yang memperkenalkan daerah-daerah di Seluruh Indonesia. FOTO: DISKOMINFO PAPUA BARAT

PAPUADALAMBERITA.COM.JAKARTA – Penjabat Gubernur Papua Barat, Drs. Ali Baham Temongmere,MTP memenuhi undangan dalam mengisi program Nusaraya Kompas.com Dengan lugas dirinya memaparkan secara detail progres perkembangan Papua Barat dan diapresiasi, bertempat di Gedung Kompas Gramedia Lantai 5 Jakarta Jumat (15/3/2024).

Diketahui, Nusaraya merupakan program unggulan dari Kompas.com yang memperkenalkan daerah-daerah di Seluruh Indonesia.

Oleh sebab itu secara langsung menghadirkan kepala daerah dan menyampaikan informasi lengkap potensinya.

Penjabat Gubernur Ali Baham memulai dengan mengurai profil pribadi dan jenjang karier pemerintahan yang digeluti mulai dari menjadi camat teluk Arguni hingga diberikan kepercayaan oleh Presiden Jokowi sebagai komandan wakil pemerintah pusat di daerah.

Selanjutnya memaparkan potensi dan kekayaan alam Papua Barat, baik dari segi infrastruktur, pendidikan, kesehatan, sosial, budaya, dan sejumlah hal menarik lain yang menjadi kekhasan daerah.

Penjabat Gubernur Papua Barat serta rombongan di redaksi Kompas, Jakarta. FOTO: DISKOMINFO PAPUA BARAT

Usai talkshow, Pj. Gubernur Ali Baham didampingi pimpinan OPD diajak mengunjungi menara Kompas yang menjadi wadah proses pemberitaan kepada seluruh masyarakat Indonesia.

Diawali ruang redaksi dan diberi penjelasan keunggulan serta tahapan kerja media nasional Kompas.

Kemudian mengunjungi ruang kontrol utama sebagai jantung Media Kompas dalam hal tupoksi penayangan. Terakhir melihat studio yang biasanya dipakai untuk program unggulan nasional Kompas TV.

Turut mendampingi, Asisten III Setda Papua Barat Otto Parorongan, Kepala Bappeda Dance Sangkek, Kepala BRIDA Prof. Dr. Charlie D. Heatubun,SHut,MSi, Kadis Kominfo Persatik Frans P Istia, Karo Pemerintah Otto Mayor dan Kepada Badan Penghubung Daerah Papua Barat Erix Ayatanoi.(rls/tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!