Papua Barat

Pj Gubernur Ali Baham Lantik Komisioner KIP Papua Barat , Dua Anggota dari Jurnalis

246
×

Pj Gubernur Ali Baham Lantik Komisioner KIP Papua Barat , Dua Anggota dari Jurnalis

Sebarkan artikel ini
Penjabat Gubernur Papua Barat Drs Ali Baham Temongmere MTP memberikan ucapan selamat kepada anggota komisioner KIP Papua Barat, Siti Juleha Hindom, Selasa (11/6/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Lima anggota Komisioner Komisi Informasi Provinsi (KIP) Papua Barat, dilantik Penjabat Gubernur Papua Barat Drs Ali baham Temongmere MTP di Kantor Gubernur Papua Barat, Selasa (11/6/2024).

Dari lima keanggotaan komisi informasi ada dua dari kalangan jurnalis, yaitu Sem Sirken dari papuabaratnews.com dan Hendry V Sitinjak dari Harian Pagi Tabura Pos.

Sedangkan tiga lainya adalah warga Manokwari yaitu Andi Saragih, Danang, dan Siti Hindom.

‘’Saya berharap kepercayaan yang diberikan kepada saudara-saudari bisa dijalankan dengan baik dengan pola kerjasama yang konstruktif,’’ pesan Penjabat Gubernur Papua Barat Ali Baham Temongmere.

Ali Baham mengatakan, KIP harus bisa mensosialisasikan penyelenggaraan pemerintahan yang harus dijalankan, dan harus diketahui masyarakat.(tam)

Penjabat Gubernur Papua Barat Drs Ali Baham Temongmere MTP saat melantik Komisioner KIP Papua Barat, Selasa (11/6/2024). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *