Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/ Sikatan (Pos Pintu Angin) melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat di Kampung Muara dan Kampung Kulirik, Distrik Muara, Kabupaten... POS TNI di Kabupaten Puncak Jaya Berikan Bantuan Sembako Kepada Masyarakat Pedalaman Papua

Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/ Sikatan (Pos Pintu Angin) melaksanakan kegiatan pembagian sembako kepada masyarakat di Kampung Muara dan Kampung Kulirik, Distrik Muara, Kabupaten Puncak Jaya (26/04/202). PAPUADALAMBERITA. FOTO: SATGAS PAMRAHWANA YON R500 SIKATAN

PAPUADALAMBERITA.COM. MULIA, PUNCAK JAYA – Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/ Sikatan (Pos Pintu Angin) melaksanakan kegiatan pembagian sembako untuk masyarakat di Kampung Muara dan Kampung Kulirik, Distrik Muara, Kabupaten Puncak Jaya (26/04/202).

Kegiatan ini dilaksanakan di halaman Pos Pintu Angin kemudian disambut baik oleh masyarakat kampung Muara dan Kampung Kulirik karena disela-sela kegiatan berkebun yang merupakan rutinitas dari masyarakat setempat, warga sangat antusias datang menuju halaman Pos Pintu Angin.

Turut hadir juga dalam kegiatan tersebut kepala kampung Muara Bapak Mities Enumbi, Kepala Kampung Kulirik Bapak Mekiles Morib, Gembala Gereja Jemaat Gidi Kulirik Bapak Pendeta Atius Wonda, Bapak-bapak, ibu-ibu, pemuda dan anak-anak dari kampung Muara dan Kulirik.

Danpos Pintu Angin, Letda Inf Yosman mengatakan “Kegiatan ini bertujuan untuk mempererat hubungan silaturahmi antara personel Pos Pintu Angin dengan seluruh komponen masyarakat sekaligus untuk membantu mendukung dan menciptakan rasa aman. Selain itu, terselenggaranya kegiatan ini juga merupakan bagian dari kegiatan amal bagi para personel pos yang sedang melaksanakan ibadah puasa”. Ujarnya.

Dalam kegiatan tersebut Bapak Gembala Gereja GIDI Kulirik mewakili seluruh masyarakat kampung yang hadir mengucapkan terima kasih Kepada Danpos dan seluruh Personel Pos Pintu Angin Satgas Pamrahwan Yonif Raider 500/Sikatan yang telah memberikan bantuan kepada seluruh masyarakat  Kampung Kulirik dan  Kampung Muara. Sesungguhnya hal ini sangat mereka rindukan karena adanya hubungan keakraban antara Pos Pintu Angin dan masyarakat sekitar.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *