Papua Barat

Satlantas Manokwari Tingkatkan Blue Light Patrol, Ini Alasannya

99
×

Satlantas Manokwari Tingkatkan Blue Light Patrol, Ini Alasannya

Sebarkan artikel ini
Blue Light Patrol Satlantas Polresta Manokwari di Kota Manokwari, Senin malam (11/1/2024). FOTO: SATLANTAS.

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Memberikan rasa aman, ketertiban pada masyarakat Kota Manokwari, Satlantas Polresta Manokwari menggelar Blue Light Patrol (BLP) pada sejumlah lokasi strategis, Senin malam (11/1/2024).

Baca juga: Tertibkan Knalpot Brong Tak Hanya di Jalan, Satlantas Sasar Toko Alat Motor

Blue Light Patrol Satlantas Manokwari semalam, meyambangi enam jalan utama, berawal dari Jalan Trikora Wosi, Jalan Jend Sudirman, Jalan Yos Sudarso, Jalan Merdeka, Jalan Siliwangi, dan Jalan S Condronegoro.

Patroli  yang dilakasanakan pada pukul 23.00 malam hari, juga di pertigaan Sinar Suri, Reremi, serta lampu pengatur lalu lintas Makalow.

‘’Tujuan kami mengantisipasi balapan liar, penggunaan knalpot brong  (bising) dan tidak menggunakan lampu utama malam hari,’’ ujar Kapolresta Manokwari melalui Kasat Lantas AKP Subhan S Ohoimas SH kepada wartawan semalam.

Blue Light Patrol Satlantas Polresta Manokwari di Kota Manokwari, Senin malam (11/1/2024). FOTO: SATLANTAS.

Menurut Kasat Lantas, dalam blue light patrol  personil Lalu Lintas Satlantas Polresta Manokwari Bripka Agus Juliawan, Briptu Fredik Indey, Briptu Denny Sijabat  Bripda Moses Sanadi  juga memberikan imbauan pada warga yang melintas untuk berhati-hati dan waspada dalam berlalu lintas.

‘’’Kegiatan preventif sebagai upaya edukasi , personil  Polresta Manokwari  memberikan  kenyamanan bagi pengguna jalan dan penindakan tegas bagi pengendara yang tidak tertib berlalulintas di jalan raya,’’ tambah Subhan.

‘’Serta kami mengantisipasi adanya balapan liar yang meresahkan masyarakat sekitar,  dan memberi imbauan agar tertib berlalu lintas,’’ sambung AKP Subhan.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!