Akselerasi pemain Sostar yang dijepit dua pemain Humbello pada laga Rabu 3 Agustus 2022 di Lapangan Yon 754 Timika. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN. Hasil... Sostar Menang Besar, Ketemu Cenderawasih di 8 Besar Bupati Cup

Akselerasi pemain Sostar yang dijepit dua pemain Humbello pada laga Rabu 3 Agustus 2022 di Lapangan Yon 754 Timika. PAPUADALAMBERITA. FOTO: RUSTAM MADUBUN.

Hasil pertandingan Rabu (3/8/2022). PAPUADALAMBERITA. DISAIN: PANPEL BUPATI CUP.

PAPUADALAMBERITA.COM. TIMIKA – Tim keseblasan Sostar menang besar atas tim Humbello pada kompetisi sepakbola U-23 piala bupati Mimika yang digelar ASKAB Mimika di Lapangan Sepakbola Yonif 754 Mayon Timika, Papua Rabu (3/8/2022).

Sostar menang 5-0 atas Humbello pada babak penyisihan itu mengukuhkan dirinya sebagai juara grup A dan akan bertemu tim Cenderawasih pada babak perdelapan besar nanti.

Lima gol kemenangan Sostar atas Humbello tercipta melalui Hendrikus Saway pada menit ke 21 babak pertama.

Selang satu menit pemain nomor punggung 10 Yohanes Imbiri menambah satu gol untuk Sostar. Dimenit 28 Jimmy Naa memperbesar kemenangan Sostar menjadi 3-0.

Sostar yang terus menekan jantung pertahanan tim Humbello melalui kaki mantan pemain Persipura Ritham Madubun, Faris Ritham Madubun gol keempat tercipta.

Hendrikus Saway pemain nomor 9 Sostar melengkapi kemenangan Sostar 5-0 sampai wasit Jeri Janur Waroy mengakhiri pertandingan.

Selain Sostar yang melaju ke babak perdebatan besar, PS Wania Imipi juga telah memastikan maju akan berhadapan dengan PS Aruka. Ajukan pada pertandingan kemarin menang 2-1 atas PS Cenderawasih.(tam)

Jadwal pertandingan Kamis (4/8/2022). PAPUADALAMBERITA. DISAIN: PANPEL BUPATI CUP.

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!