Papua Barat

Wakil Rektor III Apresiasi Bank Indonesia Yang Setiap Tahun Berikan Beasiswa kepada Unipa

210
×

Wakil Rektor III Apresiasi Bank Indonesia Yang Setiap Tahun Berikan Beasiswa kepada Unipa

Sebarkan artikel ini
Mahasiswa Universitas Papua penerima beasiswa dari Bank Indonesia mengikuti Capasity Building di Manokwari, Kamis (23/11/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Wakil Rektor III Universitas Negeri Papua (Unipa) DR Keliopas Krey memberikan apresiasi kepada Kantor Perwakilan Bank Indonesia Papua Barat sebagai mitra dan pemberi beasiswa kepada mahasiswa Unipa dalam setiap tahun.

Baca juga: Bank Indonesia Papua Barat Telah Berikan Beasiswa Untuk 595 Mahasiswa Universitas Papua 

Baca juga: Plt Sekda Puji Bank Indonesia Gelar Capacity Building Untuk Mahasiswa Universitas Papua 

Atas pemberian beasiswa itu, Bank Indonesia Papua Barat telah berkontribusi dalam proses penyelenggaraan pendidikan di Provinsi Papua Barat.

Apresiasi Unipa kepada BI Papua Barat ini diberikan, mengingat setiap tahun 75 mahasiswa Unipa merasakan manfaat dengan adanya beasiswa.

‘’Saya menyampaikan apresiasi pada Bank Indonesia yang setiap tahun memberikan support kepada Universitas Papua, bapak Sekda kami melaporkan, bahwa ada 75 mahasiswa setiap tahun mendapatkan bantuan beasiswa dari Bank Indonesia,’’ Wakil Rektor III Universita Papua.

Sambutan Wakil Rektor III UNiversitas Papua pada pembukaan Capacity Building mahasiswa Universitas Papua, Kamis (23/11/2023). FOTO: RUSTAM MADUBUN.PAPUADALAMBERITA.

Hal itu diungkapkan Wakil Rektor III pada membukaan Capacity Building GenBI 2023, dan penerima bantuan Program Sosial Bank Indonesia (PSBI) pendukung pariwisata dan PSBI Natal Papua Barat 2023 di di Resto Yen Bebe Pasir Putih Manokwari, Kamis, (23/11/2023).

Wakil Rektor mengatakan, pemberian beasiswa itu bentuk nyata support Bank Indonesia membantu pendidikan di tanah Papua.

‘’Kita bersyukur karena melalui kegiatan GenBI Universitas Papua merasa terbantu karena kami disupport Bank Indonesia,’’ jelas Wakil Rektor III.

Ia mengatakan, GenBI merupakan salah satu pembinaan mahasiswa, generasi muda untuk dipersiapkan bersama sama-sama masyarakat dan pemerintah membangun Papua Barat.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!