Papua Barat

Dominggus Mandacan, NasDem Target 80 Persen Menang Pilkada Papua Barat 2020

114
×

Dominggus Mandacan, NasDem Target 80 Persen Menang Pilkada Papua Barat 2020

Sebarkan artikel ini

Sekretaris Partai NasDem Papua Barat dan Ketua Partai Nasdem Papua Barat ditemui wartawan seusai penyerahan rekomendasi lima bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang akan maju dalam Pilkada serentak Papua Barat 9 Desember 2020, Sabut (25/7/2020) di Gedung Partai NasDem Papua Barat Jalan Merdeka Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: rustam madubun.

PAPUADALAMBERITA.COM, MANOKWARI- Partai Nasional Demokrat (NasDem) Papua Barat memiliki cita-cita kuat pada Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) 9 Desember 2020.

Baca juga: Pilkada Fakfak 2020, Tujuh Partai Dukungan Samaun – Clifford , Optimistis Menang

Baca juga:Surya Palo-Dominggus Mandacan Rekomendasikan Samaun Dahlan Maju Pilkada Fakfak 2020

Partai yang diketuai, Drs Dominggus Mandacan, yang juga Kepala Suku Besar Pegunungan Arfak memasang target menang 80 persen dari total daerah yang diusugnya.

Target capaiaan politik partai besutan Surya Palo diungkapkan Ketua DPW NasDem Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan seusai menyerahkan lima (5) rekomendasi kepada lima kandidat bakal calon bupati dan wakil bupati yang akan maju di Pilkada serentak 2020 Papua Barat, Sabtu (25/7/2020) di Gedung DPW NasDem Papua Barat Jalan Merdeka Manokwari.

‘’Kita punya tekad komitmen untuk membangun komunikasi politik dengan partai lain yang juga mengusung bakal calon yang sama di kabupaten dan yang punya kursi di kabupaten,’’ ujar Ketua DPW Partai NasDem Papua Barat, Drs Dominggus Mandacan yang ditemui wartawan.

Sekretaris Partai NasDem Papua Barat, Ketua Partai Nasdem Papua Barat, Ketua Bappilu DPW Partai NasDem Papua Barat pada penyerahan rekomendasi lima bakal calon bupati dan bakal calon wakil bupati yang maju Pilkada serentak Papua Barat 9 Desember 2020, Sambtu (25/7/2020) di Gedung Partai NasDem Papua Barat Jalan Merdeka Manokwari. PAPUADALAMBERITA. FOTO: rustam madubun.

Demi terwujudnya cita-cita partai, NasDem terus membangun komunikasi politik untuk memenagkan Pilkada 2020.

‘’Kita tetap melakukan komunikasi politik untuk sama-sama bersatu, berjuang, menangkan kadar kita calon bupati dan wakil bupati yang didukung partai NasDem bersama partai lain menjadi satu mendukung calon yang sama,’’ jelas Dominggus Mandacan di damping Sekertyaris Partai NasDem Papua Barat, Rocky L. Mansawan.

‘’Target 80 persen dari yang didukung partai Nasdem,’’ tegas Dominggus.

Diketahui, dalam Pilkada serentak Papua Barat, Partai NasDem telah merekomendasi tujuh (7) bakal calon yang akan maju dalam Pilkada Bupati 2020 di Papua Barat.

Ketujuh daerah yang telah diusung diantaranya, bakal calon Kabupaten Manokwari, bakal calon Manokwari Selatan, bakal calon Pegunungan Arfak, bakal calon Kabupaten Teluk Bintuni, bakal calon Kabupaten Teluk Wondama,  bakal calon Sorong Selatan, bakal calon Kabupaten Fakfak.(tam)

Respon (1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!