Papua

Gubernur Waterpauw Liat Bus Damri PON XX di Terminal Entrop

62
×

Gubernur Waterpauw Liat Bus Damri PON XX di Terminal Entrop

Sebarkan artikel ini

Penjabat Gubernur Papua Barat Paulus Waterpauw Asisten II Setda Papua Barat Melkias Warenussy dan Kepala Biro Stda Papua Barat saat melihat Bus Damri bekas PON XX di teriman Bus Damri Entrop Jayapura, Kamis (6/4/2023). FOTO: PAPUADALAMBERITA/ISTIMEWA.

PAPUADALAMBERITA.COM. JAYAPURA. Dalam kunjungan ke Jayapura, Provinsi Papua , Penjabat Gubernur Papua Barat Komjen Pol (Pur) Drs Paulus Waterpauw, MSI mengunjungi Terminal Damri, Kamis (6/4/2023).

‘’Saya berkesempatan berkunjung ke Terminal Penumpang Tipe A Entrop, guna bertemu dengan Pimpinan Kanwil  DAMRI Provinsi Papua,’’ ujar Penjabat Gubernur Papua Barat.

Dalam pertemuan ada sejumlah hal yang dibahas, salah satunya pemanfaatan Bus DAMRI  peninggalan PON Papua 2021, yang saat ini berada di Kota Jayapura.

Menurutnya, pemerintah Provinsi Papua Barat,  berenca untuk  bisa memanfaatkan Bus DAMRI tersebut untuk membantu transportasi masyarakat, khususnya pedagang yang selama ini mengeluhkan mahalnya biaya transportasi.

‘’Namun ada sejumlah hal yang harus dilakukan Pemerintah Provinsi Papua Barat  untuk bisa menggunakan Bus DAMRI tersebut,’’ jelas Paulus.

‘’Pimpinan Kanwil  DAMRI Provinsi Papua, merespon baik niat Pemerintah Provinsi Papua Barat yang berkeinginan untuk bisa menggunakan DAMRI tersebut,’’ sambungnya tanpa merinci sejumlah hal yang dimaksud.(tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *