Praka Alif  sempat dibawa lari ke RSUD Dekai, namun nyawanya tidak tertolong. PAPUADALAMBERITA. FOTO: ISTIMEWA PAPUADALAMBERITA.COM.JAYAPURA – Prada Ardi Yudi Ardianto (24) dan Praka... Insiden di Bandara Goiliat Yahukimo, Diserang OTK Dua Anggota Yon 432 Meninggal

Praka Alif  sempat dibawa lari ke RSUD Dekai, namun nyawanya tidak tertolong. PAPUADALAMBERITA. FOTO: ISTIMEWA

PAPUADALAMBERITA.COM.JAYAPURA Prada Ardi Yudi Ardianto (24) dan Praka Alif (30) meninggal dunia saat 20 orang tak dikenal (OTK) melakukan penyerangan.

Penyerangan terhadap dua orang prajurit anggota Yonif 432 ini terjadi SeaSelasa sekitar pukul 11.00 WIT. Saat itu kedua prajurit ini sedang mengadakan pengamanan bandara.

Penyerangan terjadi di seputaran areal penggalian material yang letaknya di ujung Bandra Nop Goliat Dekai kabupaten Yahukimo propinsi Papua.

Kepala penerangan Korem (Kapenrem) 172/PWY Mayor Inf. Dharmawan yang dihubungi wrtawan melalui telephon selulernya membenarkan kejadian ini.

“Prada Ardi Yudi Ardianto meninggal dunia ditempat akibat  luka-luka bacokan di tangan kiri serta kepala belakang,  sementara itu Praka Alif  sempat dibawa lari ke RSUD Dekai, namun pada pukul 13.25 Wit meninggal dunia dan mengalami  luka bacok di tangan kiri dan kanan serta paha kiri, dan kepala belakang,” ujar May. Darmawan.

Dijelaskannya, jenasah kedua prajurit ini akan dikirim ke kampung halaman yaitu ke NTT dan Ambon Maluku.

Dari lapangan diketahui aparat gabungan yang terdiri  dari  personil Polres Yahukimo, Brimob BKO,  personi Yonif  432 melakukan penyisiran dan pengejaran terhadap empat orang pelaku yang dipimpin Kapolres Yahukimo AKBP Deni Herdiana, SE, SH.(tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *