Papua

Meriahkan Semangat Ramadhan, Pertamina Papua Maluku Sahur on the Road Bersama Anak Yatim Jayapura

127
×

Meriahkan Semangat Ramadhan, Pertamina Papua Maluku Sahur on the Road Bersama Anak Yatim Jayapura

Sebarkan artikel ini
Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku mengadakan Sahur on the Road bersama anak-anak Panti Asuhan Firdaus Asso Angkasapura, Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura Sabtu dini hari (16/3/2024).FOTO: COMREL CSR PERTAMINA

PAPUADALAMBERITA.COM.MANOKWARI – Banyak cara yang bisa dilakukan untuk memeriahkan datangnya bulan suci Ramadhan, seperti yang dilakukan Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku dengan mengadakan kegiatan Sahur on the Road bersama anak-anak Panti Asuhan Firdaus Asso Angkasapura, Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura dan membagikan makanan di beberapa ruas jalan di Kota Jayapura pada Sabtu dini hari (16/3/2024).

Sr Spv Commrel Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku, Okky Aditya Wibowo dalam siaran persnya mengatakan, kegiatan Sahur on the Road ini dilaksanakan dengan membagikan 150 paket sahur sebagai bentuk kepedulian perusahaan terhadap sesamanya.

“Agenda sahur on the road ini sebagai upaya kami untuk berbagi kebaikan di bulan yang berkah ini, dan paket sahur ini akan kami bagikan kepada Panti Asuhan Firdaus Asso Angkasapura, Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura, Polsek Abepura, Polsek Jayapura Selatan dan di beberapa ruas jalan Kota Jayapura,” ujar Okky.

Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan bisa jadi momen berharga bagi pekerja Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku yang turut serta memberikan manfaat kepada masyarakat.

“Mudah-mudahan makanan yang telah kita bagikan dapat menjadi berkah buat anak-anak panti asuhan, semoga doa-doa yang sudah dilakukan oleh adik-adik semuanya dapat di ijabah oleh Allah SWT,” terang Okky.

Lanjut Okky, kegiatan ini rutin dilakukan setiap menyambut bulan puasa dan sebagai sarana berbagi kepada saudara-saudara yang membutuhkan.

Salah satu lembaga yang mendapat bantuan, Panti Asuhan Muhammadiyah Abepura, Andi mengungkapkan rasa terima kasih kepada Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku.

“Kami sangat bersyukur atas kepedulian Pertamina Patra Niaga Regional Papua Maluku yang telah melakukan berbagi kebaikan di bulan Ramadhan. Mudah-mudahan menjadi amal sholeh buat Pertamina, dan diberikan kelancaran dalam pekerjaannya,” ucapnya.

Kegiatan dilanjutkan dengan pembagian paket sahur kepada Polsek Abepura dan Polsek Jayapura Selatan serta di beberapa ruas jalan Kota Jayapura. Tak lupa, para pekerja Pertamina mengajak masyarakat untuk santap sahur bersama.(csr/tam)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!