fbpx
PAPUADALAMBERITA.COM, MANOKWARI – Alumni SMA Negeri 2  (SMANDA) Jayapura angkatan 1986 yang berada di Manokwari, Jayapura, Makassar, Manado, Semarang, Surabaya dan Jakarta malam ini... Peduli Korban Bencana Sentani, Alumni SMANDA “86 Kirim Bantuan Pakaian dari Jakarta
PEDULI KASIH: tiga alumni SMANDA Jayapura “86, Eres, Ani dan Siana saat pengiriman bantuan dari Alumni SMANDA Jayapura 86 untuk korban bencana Sentani Jayapura, Papua, Rabu (20/3/2019). FOTO: dok SMANDA Jayapura.

PAPUADALAMBERITA.COM, MANOKWARI – Alumni SMA Negeri 2  (SMANDA) Jayapura angkatan 1986 yang berada di Manokwari, Jayapura, Makassar, Manado, Semarang, Surabaya dan Jakarta malam ini Rabu (20/3/2019) mengirim bantuan pakaian dewasa dan anak-anak ke Jayapura untuk segera didistribusikan ke Posko Bencana Banjir Bandang Sentani di Jayapura, Provinsi Papua.

Koordintaor peduli korban bencana Sentani, Alumni SMANDA Jayapura 86, Siana Syerry Samory  kepada papuadalamberita.com mengatakan,  sampai Rabu (20/3/2019) donasi dari para alumni yang sudah masuk ke rekening alumni senilai Rp29.650.000.

“Kebetulan kami bermukim di Jakarta, sehingga sebagian  dana digunakan membeli pakain wanita pria dewasa dan anak-anak untuk dikirim ke teman-teman alumni di Jayapura, nanti merka yang menyerahkan kepada yang berhak menerima bantuan,’’ ujar Siana.

Selain pakaiaan yang di kirim dari Jakarta, Alumni SMANDA 86 Jayapura akan membeli sembako dan serta beberapa kebutuhan lain yang penyerhannya bersamaan dengan pakaiaan jadi yang dikirim dari Jakarta.

Kepada para SMANDA 86 dari Papua Barat hingga Jakarta yang telah menyisihkan sebagian penghasilannya untuk berdonasi pada kelurga korban bencana di Sentani Jayapura Ia mengucapkan terima kasih.

‘’Semoga bantuan menjadi sedekah terbaik yang kita berikan ini mengatasi sebagian kebutuhan para korban bencana di Jayapura,’’ ujarnya.

Ia menambahkan untuk pengiriman pakain jadi pakai mengunakan jasa Cargo udara. Sehingga diharapkan lebih cepat diterima Alumni SMANDA 86 di Jayapura serta penyerahannya juga lebih cepat. ‘’Karena kebutuhan pakai dan sembako sangat dibutuhan warga korban bencana yang saat ini mengungsi di beberapa tempat pengungsian sementara di Sentani,’’ tambah anggota aktif Korps Wanita Angkatan Laut ini. (tam)

No comments so far.

Be first to leave comment below.

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Maaf Tidak Bisa Dicopy !!